Syndrome Omah Kampung :)

Hanya sedikit orang yang tau bahwa saya memiliki penyakit yang sering kambuh ketika dalam kondisi tertentu ๐Ÿ™‚ penyakit saya yang satu ini di sebut Syndrome Omah Kampung saya menyingkatnya S.O.K .

Apa itu Penyakit Syndrome Omah Kampung ?

Saya jabarin dulu ya, saat ini saya masih tinggal di surabay yang mmg bukan kawasan elit namun nilai lebihnya adalah :

– Bebas Banjir

– Makanan Murah

– Banyak Akses Jalan

nah kalo ada saat kondisi normal maka daerah sini masih di bilang nyaman2 aja krn otomatis cost bulanan semakin irit karena semuanya serba murah.

Penyakit Syndrome Omah Kampung ย dapat saya definisikan :

Kondisi titik jenuh yang membuat kita emosi karena merasa susah hidup dalam suatu lingkungan konvensional/ jenuh dengan keruwetan dalam suatu lingkungan.

Nah penyangkit itu ada pada diri saya lho ๐Ÿ™‚ kenapa sodara2 ?

saya jelasin alasannya :

1. Setiap ada musim orang nikah, semua gang mengadakan hajatan pernikahan, alhasil semua jalan di tutup, sampai saya sendiri ga bisa pulang ha ha ha .

2. Dikit2 kerja bakti, padahal saya cek kerja baktinya ga jelas , rumah/ depan rumah sudah bersih masih aja kerja bakti ga ada ada saluran air yang buntu, plus di lakukan di hari minggu jam 6 pagi, enak2nya orang istirahat dari kesibukan.

3. Setiap tgl 10 -15 Agustus banyak gang di tutup pada ngecat warna-warni , dan puncaknya tgl 16 agustus 2013 , semua jalan bener2 di tutup dan ga bisa pulang lagi ๐Ÿ™‚ sedih deh .

4. Sering di jumpai tulisan ini di setiap Gang :

LEBIH SOPAN BILA ANDA TURUN

–> padahal tempat tujuan dan panjang gang nya 600 Meter ๐Ÿ™

5. Karena saya tinggal di kawasan yang agak kampung, dan gaya berkendaranya juga kampung. tipikal nya begini :

Kita sudah nyalakan sign belok masih di serobot juga dari kiri

Kita sudah nyalakan sign ย belok plus melambai2 pake tangan juga di serobot ๐Ÿ™‚

Kalo senggolan meskipun salah tipikal orang disini tetap ngeyel dan susah meminta maaf , justru rasanya pengen bacok orang ๐Ÿ™‚

Karena rumah banyak di apit masjid, menjelang puasa dan takbiran , ga bisa tidur , krn semua corong TOA menghadap kerumah semua.

Sebelah rumah kalo menjelang puasa , tanpa merendahkan agama nya , selalu pake Speaker besar 1 bulan penuh , bayangkan coba ๐Ÿ™‚

Pada saat2 itu lah penyakit Syndrome Omah Kampung saya kambuh ha ha ha…

maaf curhat aja, dari pada di tahan ntar stress gila sendiri ย ๐Ÿ™‚

Apakah anda memiliki penyakit yang sama dengan saya ? ha ha ha

Comment

Be the first to comment

Leave a Reply