Saya Pilih JOKOWI !

Setiap warga negara bebas menentukkan pilihannya pada pilpres mendatang 9 Juli 2014. Namun kebebasan untuk memilih dan memihak tidak semuanya berjalan mulus, dimana setiap pendukung akan mencoba menciptakan citra yang baik ke calon presiden yang di dukungnya.

2 Capres akan bertarung di laga 9 Juli 2014, terdapat banyak gesekan, saling berkampanye hitam dan menjelek-jelekan sana sini yang tidak jelas validitasnya.

Saya tipe orang yang tidak akan berselisih paham apalagi bertengkar hanya karena pilpress atau urusan politik. Ngenes saya kalo baca account2 FB yang sering seperti ini :

” gue dukung capres ….. lu ga suka gue, silahkan unfriend saja “

atau

Ketika nulis status, pendukung capres lawan berkomentar pedas dan akhirnya terjadilah perdebatan dan akhirnya saling blokir ID 🙂

Yang menjadi pertanyaannya adalah apakah anda harus mengorbankan pertemanan anda demi membela capres idola ? saya rasa hal ini terlalu berlebihan bila anda terapkan membela dengan membabibuta seperti itu. Jadilah orang yang bijak dalam mengambil keputusan, tidak perlu harus menjelek2an capres nomor 1 dan nomor 2. Yang penting mantapkan dalam hati anda mana yang akan anda pilih pada tanggal 9 nanti.

Toh saya jamin 1000% bila sudah 9 juli 2014, dan sudah ketahuan siapa yang menang, saja jamin yang dulunya anda kristis sampe bela2in serang sana sini, publish2 foto dsb, bila capres idola anda kalah, anda akan diam seribu bahasa, berubah menjadi alim kembali dan mengganti profile pic social media anda menjadi normal kembali he he he…

So boleh beda pandangan politik dan pilihan politik tetapi tetap jaga keharmonisan.

Saya pribadi PILIH JOKOWI , alasannya apa ?

Biar lah alasan saya cukup saya yang mengerti dan menganalisis dan menentukan arah pilihan politik saya.

Comment

Be the first to comment

Leave a Reply