Pasang Sarung Jok Mobil Surabaya

Punya mobil dengan fitur jok mobil standart dari dealer biasanya terbuat dari kain, betenya saya waktu bawa minuman dan yang cair2 ketika masuk mobil dan tumpah waduh… Susah bersihinnya.

Krn mobil baru ah saya pikir ntar2 aja pengen juga ngerasain tempat duduk kain bawaan yang nyaman, namun kejadian demi kejadian tumpah membuat saya harus berpikir ulang bila tidak menggunakan sarung jok mobil dari bahan sintetik yang tidak meresap bila terkena tumpahan air.

Coba nanya ke sales yg melayani saya ketika beli mobil suzuki , di kasi deh rekomendasi ke orang yang biasanya ngerjain bekled jok mobil. Akhirnya lgs di telpon deh ama org jok mobil. Malam itu juga datang ke rumah saya dan nunjukkin warna kain dan bahannya. Tergolong fast response untuk orang yang satu ini.

Hasil Deal untuk mobil saya karimun wagon r , sarung jok dan karpet di kenakan biaya 1 juta. Ok akhirnya deal saya kasi DP 500 rb dan akan di pasang 2 hari kemudian.

Bener ternyata 2 hari lgs BBM saya ngabarin kalo mau pasang sarung jok mobil, krn lokasi toko saya di ITC Surabaya saya memutuskan pasang dan bongkar aja di parkiran ITC he he he…

Kaya begini nih kalo bongkar 🙂 :

Bila sedang mencari sarung jok mobil / bekleed jok / plafon dan karpet rekomendasi saya  di surabaya silahkan kontak :

Toms Auto Seat Cover Specialist

Jl. Asem Mulya V

Tlp . 031 81020970

HP : 085737005005, 081703321619, 081237533 322

Note :

Telpon saja orang nya datang kok 🙂

 

Comment

Leave a Reply