Musibah Airasia yang membuat saya merenung

airasia

Pada saat baca berita dari portal berita di Internet pada tgl 28 Desember 2014 saya sempet termenung pikiran yang berkecamuk kemana2, krn ada satu hal yang tidak pernah saya lupakan di Air Asia ini.

Pada Tgl 1 Juni 2014 dan  September saya ke Singapore , saya juga menaiki pesawat dengan kode penerbangan yang sama QZ8501 dan dengan Pilot Irianto. Pesawat yg pernah saya naikin 2x saat ini lost contact dan belum di ketemukan ( pada saat saya membuat artikel ini ).

Pada hal saya dan keluarga sebenernya pada bulan november 2014 juga merencanakan untuk ke SG lagi dengan memesan tiket pesawat untuk bulan desember 2014, namun karena suatu hal akhirnya batal.

Banyak yang berpikiran kecelakaan pesawat karena ticket yang murah , namun saya tekankan kembali, tiket pesawat yang mahal , dan se bonafit apapun maskapainya, kalo sudah musibah pas tiba waktunya ya pasti terjadi. Jadi hal tersebut tidak berhubungan secara langsung, krn maskapai yg katanya mahal pun jatuh juga.

Sebagai manusia yg msh ada sisi backpacker, Airasia juga telah membantu banyak orang mewujudkan impian berpergian ke luar negeri. AirAsia tetap semangat !!

Untuk pesawat yang hilang semoga cepat di temukan dan saya berdoa semuanya baik baik saja.

Comment