Mencoba Beli Modem USB 4G LTE

Postingan kali ini saya cerita2 dikit nih… biasanya kalo saya di rumah internetan pake Telkom Speedy Indihome, namun pas keluar alias outdoor saya biasa pake smartfren karena tergolong stabil untuk saya gunakan meskipun saat ini smartfren tidak sekencang dulu.

Pada tanggal 27 Feb 2015 ini, smartfren saya tinggalin untuk sementara waktu, krn nggak tau knp ya, hari hari ini sering tidak bisa konek pake smartfren, jadi ya dengan sangat terpaksa saya tinggalin deh πŸ™‚

Pas ngopi di rumah White Coffee Luwak, nyes enak gt rasanya mata tertuju pada iklan modem USB 4G LTE, akhirnya beli deh, kayak gini penampakannya :

huawei-e3276-4g-lte-100-mbps-logo-stc-white-1-300x300

Harganya : Rp. 229rb pada saat postingan saya ini dibuat ya, modem ini tidak hanya bekerja di 4G, pake simcard 3G juga bisa.

Pengennya sih bisa pake 4G, namun apa daya, Coverage 4G blm nyampe surabaya nih πŸ™ , tapi gpp deh, beli modemnya dulu ntar nyusul simcard nya tinggal upgrade ke kantornya telkomsel.

Saya coba modem ini mmg bagus yah, saya biasanya pake modem sejenis ini , pake telkomflash eh putus nyambung, yg ini stabil dan tidak cepat panas… saya nggak jualan ya πŸ™‚ kalo mau beli sendiri sono he he he

Comment