Kisruh DPRD Vs Ahok semakin HOT

ahok

Berita di TV, media sosial , portal berita online dan offline saat ini makin intens memberitakan tentang kisruh yang terjadi antara DPRD Vs Ahok.

Isu yang terjadi adalah adanya isu mengenai “dana siluman” yang terjadi pada APBD DKI untuk anggaran pengadaan UPS ke sekolah2 dengan angkat 6 Milyar per sekolah.

Menurut saya wow … luar biasa biaya ini bila di pikir dengan logika dan akal yang sehat benar2 di luar kewajaran. Sedih nya lagi coba googling para wartawan bersatu padu mencari pemenang tender 2014, ternyata alamat2 tersebut hanya lah gudang, rumah tua, dsb.

Saya pribadi sangat kaget dengan kasus ini, inikah DPRD yang di tunjuk oleh rakyat Jakarta untuk mewakili Aspirasi warga Jakarta ?

Dan yang jelas mengungkap kebenaran pastilah banyak rintangan, pasti banyak yang tidak suka karena merasa dirinya terancam. Walau bagaimanapun kebenaran tetaplah kebenaran, bagi saya tindakan AHOK sudah benar melaporkan ke KPK.

Bagi anda yang mendukung AHOK ini silahkan ikut petisi online mendukung AHOK dan melengserkan DPRD sbb :

https://www.change.org/p/komisi-pemberantasan-korupsi-rakyat-jakarta-mencabut-mandat-dprd-dan-bubarkan-dprd

 

Kami rindu indonesia bebas dari tikus-tikus koruptor dan Partai Partai yang hanya mementingkan kepentingan mereka , tidak mementingkan kepentingan rakyat khusus nya rakyat Jakarta.

Comment