Kecewa Berat dengan BIG TV

Dengan memiliki nama  BIG TV, ternyata tidak sesuai dengan namanya yg “BIG”, konon milik sebuah group besar LIPPO GROUP yg melaunching produk TV Satelit nya. 

Menurut pikiran saya sendiri, dengan menyandang sebuah nama dari goup  besar pastilah akan lebih menonjolkan pelayanannya, dan biasanya sebuah perusahaan baru akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk customernya. 

Hal ini tidak saya peroleh ketika hendak berlangganan BIG TV, saya coba datengin booth BIG TV di Hypermart East Coast Center di Pakuwon City dengan promo 200rb untuk 3 bulan dari sales nya sendiri namanya TOPIK, saya tidak banyak berbasa basi , saya lgs isi form dan bayar lunas.

Saya bayar dan terima tanda terimanya tgl 23 Oktober 2014 , dan ketika saya nulis artikel ini adalah tgl 24 November 2014 . Bisa di hitung sendiri ya udah 1 bulan lebih 1 hari. Saya akan update kembali bila tetap tidak di pasang juga. ( seluruh bukti pembayaran dan copy formulir saya simpan ).

Dan saya sudah email ke mereka tgl 30 Oktober 2014 lho dan ini yg mereka katakan :

Kepada Yth,

Bapak Jaap

 

Terima kasih atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan BiGTV

 

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, akan kami bantu untuk proses secepatnya untuk segera dilakukan pemasangan. Mohon sekiranya Bapak bersedia menunggu konfirmasi dari tim terkait kami yang akan menghubungi Bapak.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih.

Salam.

 

Dony

Customer Service BIGTV

————————————————————–

Dan sampai dengan detik ini 24 november tidak di pasang. 

Apa saya masih kurang sabar ya….

Bila memang tidak ada realisasi, maka kasus ini akan saya blowup ke seluruh media online dan offline agar tidak ada customer yang terperdaya oleh promo2 bigtv.

Saya akan update kembali perkembangan selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung di Blog pribadi saya.

 Update :

Tgl 24 November 2014 saya coba kirim email dan ke FB mereka, dan alasan mereka karena pusat memerlukan verifikasi via telp, padahal pernah tlp ke rumah dan di layani oleh mama mertua saya. 

Email di balas dan fb di balas dan meminta nomor telpon saya yg lain.

Tgl 25 November 2014 , saya berikan nomor yang baru yg katanya mereka ingin verifikasi. Malam nya ada yg telpon saya dan benar melakukan verifikasi yg sebenarnya verifikasinya pertanyaan simple yg seharusnya menurut saya juga ga perlu.

Tgl 26 November 2014

Petugas teknis menelpon saya untuk pemasangan , dan pada pukul 17.00 petugas datang dan melakukan pemasangan, namun katanya nunggu aktivasi dari pusat katanya sih 2 jam.

Pkl. 08.00 Saya tiba di rumah ….

Artinya sudah lbh dari 2 jam ga aktif, akhirnya saya lgs telpon dan 5 menit kemudian langsung aktif.

Dan sekrang sudah bisa di tonton …. begitu lamanya pasang BIGTV ini……

 

 

 

 

 

 

Comment