Internetan di Dunkin Delta Plaza Surabaya

Buat teman-teman yang ada di surabaya nih ya,

Adakalanya menekuni bisnis online itu butuh konsentrasi tingkat dewa contohnya ย  saya pribadi kalo udah urusan server dan web butuh ketenangan suasana dan internet yang cepat dan stabil.

Alternatif bila anda di Surabaya, mampir saja ke Delta Plaza, itu nama jaman dulu ya, cuma bila sebut Delta Plaza orang se Surabaya, mulai dari pedagang asongan, sopir taxi, pejalan kali, SPG , semuanya tau Delta Plaza.

Nama yang sekarang terpampang di Gedung Delta Plaza tersebut saat ini adalah : PLAZA SURABAYA ,

Lokasi nya di Jalan Pemuda Surabaya, ga jauh deh dari Tunjungan Plaza, Dunkin terletak di Pintu Barat Delta Plaza pojok.

Speed Internet : 3 Mbps stabil

Situasi : Tidak terlalu ramai dan juga tidak terlalu sepi

Interior : di bedakan smoking dan non smoking

Jumlah Colokan : 2 Biji, 1 smoking , dan 1 non smoking

Sampai sejauh ini saya nyaman2 saja nongkrong disitu , duduk santai sambil menikmati Donat dan Cappucino hangat.

Bukan bermaksud promo dunkin lho ya….. ๐Ÿ™‚ saya pribadi sering nongkrong disitu kalo lagi butuh konsentrasi tingkat dewa…

Di jamin mau dari pagi jam 10 pagi, pulang jam 9 malam ga ada yg ngusir anda disitu he he he… ย mau janjian ayookkkkkk ๐Ÿ™‚

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*