ha ha ha hebat nih orang :)

Intermezzo biar nggak tegang 🙂

Ini luar biasa karena saya lihat orang ini di depan saya pas jarak 3 meter.

Orang ini bisa bawa kulkas 2 pintu dalam posisi berdiri yang begitu tingginya lho..

Penasaran saya coba deketin tuh motor, astaga, ternyata kulkas itu hanya di kasi alas kertas karton coklat doang dan di ikat dengan tali. Orang ini tanpa menggunakan kayu atau besi semacamnya untuk menopang beban kulkas (lemari es ).

Hanya menggunakan Tali —> kalo org surabaya bilang Tali Tampar , begitu rapi, dan kuat cara nya mengikat sampai lemari es itu nggak ambruk wkwkwk

mantap coy… yg penting jangan bahayakan orang lain ya

 

 

Comment

Leave a Reply