Dimana Membeli Lisensi Cpanel ?

Bila anda sudah memiliki server sendiri dalam skala kecil –> seperti VPS atau skala besar Dedicated Server, tentunya memiliki panel yang mudah dan optimal adalah sebuah keharusan.

Banyak panel gratis yang ada di dunia ini, namun ada 1 panel yang sangat popular di pake oleh semua orang, krn optimasi dan setting yang mudah dan terbilang concern dengan security panelnya. Panel ini disebut Cpanel/WHM.

Nah dimana sih beli lisensi cpanel untuk server kita ?

Untuk anda yg ingin mudah beli saja di provider tempat anda membeli VPS/Dedicated Server nya harga bervariasi, namun bila anda ingin mencoba beli sendiri bisa coba ke :

BUYCPANEL 

Berita menariknya 🙂

Order saja menggunakan kode promo :

Lisensi Cpanel Dedicated Server  : kode promo : goog35xtra

Lisensi Cpanel VPS : kode promo : goog15xtra

akan mendapatkan gratis :

– WHMXTRA

Adalah kumpulan koleksi script dan security untuk memanage server anda tanpa harus repot2 mengerti tentang coding linux. Sehingga anda akan mudah dengan mouse anda tinggal klik untuk optimasi server anda.

– Resources Monitor

Plugin WHM untuk memantau user mana yang menggunakan resources cpu, ram dan proses berlebih.

itu kalo kelebihannya anda order di BUYCPANEL , ada alternatif lain adalah : LICENSEPAL

Bila anda order di provider di atas tentunya berlaku verifikasi ip anda, nah bila order anda di anggap fraud, silahkan kontak Sales Department mereka untuk mengubah Status Fraud menjadi Pending.

Dan satu lagi untuk bertransaksi di provider di atas di perlukan alat pembayaran Paypal / Kartu Kredit … ga bisa pake rupiah ya he he he

Note :

Mohon memastikan ketik order IP yg anda gunakan sama dengan alamat yang anda pakai , gunakan alamat yang jelas supaya tidak terdeteksi sebagai FRAUD ORDER.

Bila tetap di mark as fraud, silahkan mengirim ticket ke bagian billing dan infokan seperti kalimat sbb :

===

I have ordered from you, i have used complete and right detail but still marked as fraud, can you please check and mark the order as pending order so that i can pay the license. Thank you

====

Biasanya setelah mengirim seperti itu mereka akan membalas bahwa order sudah di mark as pending order sehingga anda bisa membayarnya.

Mohon di ingat bagian billing mereka seperti di Indonesia hanya di jawab ketika di jam kerja, sehingga bila kita kirim email siang hari, biasanya akan di jawab malam hari karena perbedaan waktu.

Comment

Leave a Reply