Cara Transfer Antar Bank tanpa Biaya untuk “Rekening Pribadi”

Ini adalah tips yang merupakan pengalaman pribadi saya ketika bisnis di dunia online, setiap hari selalu online di internet demi mencari sesuap nasi ha ha ha ..

Yes benar banget pengalaman pribadi saya jabarkan kronologisnya cara saya yang lama dan yang baru dan cara membuat semuanya jadi mudah.

Saya memiliki rekening penampungan untuk bisnis online sbb :

BCA

BNI

Mandiri

BRI

Karena menggunakan banyak rekening bank, otomatis saldo akan terbagi2 di semua rekening bukan ? Yes itu yang membuat saya kadang bingung. Contoh saya harus bayar ke provider A senilai 10 juta via BCA  ( dan hanya menggunakan rekening BCA ). Karena dana banyak di rekening Mandiri, saya harus melakukan transfer antar bank dari Mandiri ke BCA , di kenakan biaya Rp. 6500,-

Itu terjadi secara terus menerus , biaya tidak seberapa , namun bila di kalikan wow.. luar biasa banyaknya.

 

Ada lagi yang lucu , teman hoster pernah juga minta tolong, tukar dana , BCA dia kosong, punya saldo di mandiri, ngomongnya gini :

” bro, tukar dana dong butuh dana di BCA , ku trf ke Mandiri mu 2 juta, isikan 2 juta di BCA ku ya ”

Alasannya : Supaya ga kena fee Rp. 6500 , ha ha ha …

———————————————————–

Di Judul saya kasi tanda kutip ” rekening pribadi ” ya , jadi hanya untuk rekening anda sendiri.

Disini saya tidak mempromosikan marketplace ya pemirsa … ini hanya trik untuk membuat biaya transfer antar bank menjadi Rp. 0 ( NOL ).

Caranya :

Step 1 : Cara ini hanya berlaku untuk rekening BCA, Mandiri, BNI dan BRI ya , jadi bisa transfer ke masing2 bank secara bergantian.

Step 2 : Buka account di bukalapak.com dan masukkan semua rekening pribadi anda

Step 3 : Silahkan TOP UP Dompet Bukalapak anda

Pilih Metode pembayaran Transfer :

Tuh kan cuma bisa 4 bank saja ya …  Silahkan pilih dana di bank mana yang akan anda transfer ke bank lain. Dan lakukan pembayaran dengan segera ya .

 

Seketika itu juga dana akan masuk ke dompet anda.

 

Step 4 :

Silahkan cairkan dana anda dengan menu : Cairkan Dana dan pilih banknya

 

Ok dengan begitu anda tidak akan di kenakan biaya transfer antar bank untuk rekening pribadi anda.

Note :

  • Pencairan dana bukalapak biasanya hanya 1 jam bila dilakukan pada hari dan jam kerja
  • Cara ini legal , karena mmg tidak ada yg di langgar dan sesuai prosedur.
  • Kalo anda copas , jadilah gentlemen ya , sertakan link blog ini.

 

 

Comment

Leave a Reply