Waktu nya Berhenti berlangganan AORA TV

Berlangganan AORA TV sudah setahun lebih , rasa nya memang seperti orang yg sudah kerasan. Namun karena kesabaran saya udah abis, ya udah deh akhirnya per hari ini saya menyatakan berhenti berlangganan.

So far so good sih AORA TV ya… meskipun begitu ada petir menyambar, sinyal TV langsung tiarap byar pet xixiiii…..

Ada alasan mendasar mengapa saya harus menyatakan berhenti AORA TV, ada 2 alasannya :

1. Pada saat berlangganan setelah promo, saya ngomong setelah promo ya, karena kalo promo biasanya 1 bulan pertama semua channel terbuka. Nah berlangganan paket Cihuy , dan saya cek channel2 nya ada semua,… eh pelan pelan banyak channel yg tidak tayang.

2. Alasan mendasar ke2 mengapa saya berlangganan AORA TV adalah demi si kecil yang sangat favourite menonton channel : Disney Channel & Disney Junior, channel ini juga akhirnya hilang juga eng ing eng … 🙂 saya coba tlp katanya mmg blm di tayangan dalam waktu yang tidak bisa di perkirakan. Saya coba email juga hasil nya sama, mereka menyatakan belum mendapat informasi lanjutan mengenai disney channel dan disney junior.

So si kecil suka nya disney, jadi tiap hari alhasil TV Aora tidak pernah di tonton si kecil,

Pertanyaannya adalah : apakah saya msh harus berlangganan ??

Jadi akhirnya ya di putus…. putus hubungan ama kamu AORA he he he…..