Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Ternyata dari hasil searching di google nih, judul di atas ” Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit” ini juga banyak di cari oleh banyak user di internet. Wajar bila di cari banyak orang karena verifikasi paypal yang kita tahu memang harus menggunakan Kartu Kredit.

Yang menjadi masalah adalah tidak semua orang punya kartu kredit kan ? Ada juga orang lain yang memanfaatkan VCC dan juga VCN.

VCC itu Virtual Credit Card yang memiliki nomor seperti nomor kartu kredit Visa/Mastercard, nah VCC ini tidak ada fisiknya lho, anda harus beli di tempat penjual VCC, nah yang menjadi masalah adalah, bagaimana bila suatu saat paypal meminta verifikasi scan fisik kartu anda? Anda tidak dapat membuktikannya kan ? dan dana nyantol … anda sendiri yang susah.

VCN adalah virtual card number yang di keluarkan oleh bank tertentu , misal bank BNI, VCN ini memiliki masa berlaku biasanya 1 minggu dan setiap anda terbitkan memiliki nomor yang berbeda2. Pernyataan yang sama dengan VCC, bagaimana bila paypal membutuhkan verifikasi scan fisik ? Anda di jamin juga tidak bisa membuktikan … alhasil paypal anda dalam status HOLD.

Sanggahan dari user :

“Ah gampang tinggal di scan kartu kredit pribadi aja masgan ,,, trus di edit photoshop”

Jawaban saya :

Apakah sebodoh itu kah Paypal ๐Ÿ™‚ ya ok kalo staffnya pas ngantuk bisa lolos, kalo nggak lolos gimana ? say goodbye aja ..karena account anda di tutup paksa.

Ok bagaimana caranya supaya tidak perlu pake Kartu Kredit ?

Ok nih mulanya saya ingin terbebas dari segala macam kartu kredit, jadi semua kartu kredit yang saya miliki saya tutup nih, lupa kalo paypal saya terkoneksi dengan kartu kredit yang saya tutup…. akibatnya , otomatis saya tidak bisa bayar via paypal dengan cara debit langsung dari kartu kredit, dan mau tidak mau saya harus beli saldo paypal bila ingin membayar invoice ke luar negeri. Nah beli balance paypal ini ya gampang gampang susah , krn mesti nanya temen satu per satu, sedangkan bila beli di orang yang tidak di kenal beresiko hasil dari dana fraud.

Kebetulan hari sabtu browsing2 katanya bank permata sudah membuka jalur VISA untuk ATM Debitnya, pas sabtu itu tanggal 5 November 2016, saya berangkat ke Atom Mall, pasar atum Surabaya.

Step2 nya sbb :

Step 1 : saya buka rekening tabungan bebas dengan setoran awal Rp. 250.000 , saya sertakan KTP dan NPWP pribad, kalo ga ada NPWP gpp ,cuma perlu tanda tangan 1 kertas lagi.

Step 2 : Saya minta CS nya minta tolong internet banking/mobile bankingnya di aktifkan sekalian dong ,akhirnya di bantuin aktivasi dan login sukses, akhirnya saya bawa pulang.

Step 3 : saya buka paypal saya , saya masukkan nomor ATM VISA Debit saya ke paypal , dan berhasil, saldo tabungan saya terpotong 26 ribu untuk verifikasi, saldo ini nantinya di kembalikan ke saldo paypal kita dalam waktu 48 jam.

Step 4 : setelah anda verifikasi ini, ketika anda cek langsung di mutasi rekening online, Kode Expuse Paypal belum muncul, harus nunggu 24 jam baru nomor Expuse paypal muncul, jadi jangan panik ya.

Step 5 :Esok nya hari ini tanggal 6 November 2016 sudah muncul kode nya, dan saya masukkan langsung ke paypal , hasilnya sukses… ๐Ÿ™‚

Nah bila anda ingin membayar dengan paypal, cukup pastikan ada saldo di rekening bank permata anda, jadi meskipun saldo paypal nol, dana akan di ambil dari saldo bank permata anda. Top kan he he he…

Yang bikin hati nyaman adalah, ketika nanti paypal melimit account paypal kita kemudian minta verifikasi scan fisik kartu visa kita, tinggal scan dan kirim saja, beres!! ga perlu was was lagi.

Kelebihan lainnya :

  • Kartu Debit ini ini anda gunakan untuk belanja online yg hanya memiliki fasilitas pembayaran kartu kredit.
  • Memiliki tabungan ini bisa tarik tunai atm tanpa kartu atm

 

Catatan Penting :

Dengan posting saya di artikel ini ย jelas Bank Permata akan mendapatkan banyak keuntungan, krn dengan user membaca artikel ini pasti akan langsung buka rekening bank permata lho ๐Ÿ™‚ , dan saya bukanlah marketing bank permata ya.

Ketika anda baru membuka rekening tabungan permata, ada kalanya dari Card Center Bank Permata akan menelepon anda untuk menanyakan apakah transaksi anda benar adanya. Jawab saja telponnya dan jawab memang transaksi anda. Karena bila tidak di angkat akses visa e commerce international anda akan di blokir sementara . Sehingga anda harus telpon ke Permata Call Center : 1500111

Saya pribadi di blokir 4x dan 4x pula komplain, setelah itu sampai skrg tidak pernah di blokir lagi.

Contoh Screenshot Verifikasi :

verifikasi1
Verifikasi di Dashboard Paypal

 

verifikasi2
Contoh melakukan pembayaran paypal dengan saldo di bank permata

 

Paypal Code / Expuse Code
Paypal Code / Expuse Code

 

Jangan lupa sering mampir di blog saja ya blog.jaapns.com

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*