Pantai Pandawa Bali Sip Dehhhhh

Perjalanan kali ini ke pantai pandawa, pantai pandawa ini terletak di selatan bali. Pengen ke Pantai Pandawa karena wisata yang lain sudah pernah di kunjungi semisal pantai Kuta yang selalu saya kunjungi tiap ke bali, sehingga untuk kali ini mencoba ke tempat lain wisata pantai yang berbeda dari sebelum2nya.

Pandawa ini kalo di gambarkan peta nya kayak gini :

petapandawa

Peta di atas bila di awali dari jalan Buni Sari ya, yang terletak di kawasan Legian/Kuta, di peta terdapat 2 jalur, jalur darat dan jalur tol, yang berwarna biru adalah jalur Tol Mandara Bali, saya sarankan pilih Tol ini karena lebih cepat dan lancar dari pada lewat bawah. Tiket Tol Rp. 10.000 dan ambil jalur ke Nusa Dua, oh ya motor juga bisa masuk tol lho… 🙂

Pantai Pandawa ini jarang orang tau , dan baru2 ini saja lg terkenal, namun disini turis tidak terlalu banyak dan di dominasi oleh wisatawan domestik.

pandawa1 pandawa2

Pantai ini tergolong tidak terlalu keruh, namun ada banyak bekas rumput lautnya. Jangan keliru ya bila kesini ada 2 lokasi pantai :

1. Lokasi Pantai

2. lokasi Pantai & Kano

Yang paling rame adalah lokasi nomor 2, begitu sampai lokasi anda akan melihat patung2 seperti Bima, Kunthi dsb anda putar bali ke kanan dan ada parkiran besar disana. Selain pantai ada juga orang menyewakan perahu kano :

Kami bertiga naik kano hanya : Rp. 50.000 untuk 1 Jam, harga skrg nggak tau cek tawar2 sendiri saja .

SAM_0093SAM_0094

Demikian posting saya kali ini tentang Pantai Pandawa