Nongkrong di Warung Pojok Tunjungan – Surabaya

Halo bro… pengunjung blog saya 🙂

Petualangan kali ini saya coba ke tempat nongkrong yang agak berbeda dari yang lain. Kali ini saya mencoba tempat nonkrong 24 jam yang di sertai Wifi di Surabaya.

Kronologisnya waktu itu bosen ama tempat nonkrong yang itu2 saja, akhirnya coba muter2 ke arah Jalan Tunjungan, eh nemu tempat asyik loh … saya coba lewatin aja sambil lihat kenyamanan dan sreg apa nggak di hati he he he, setelah di rasa nyaman posisi di pojok jalan tunjungan itu , akhirnya muter lagi deh dengan review sbb :

Nama Resto : Warung Pojok Tunjungan

Alamat : Pojok Jalan Tunjungan

tempat pojokan ini dulunya di kenal dengan nama SIOLA, so buat pendatang di Surabaya tinggal bilang aja ama orang taxi nya , SIOLA pak … di jamin nyampai dan Jl. Tunjungan ini sapa sih yang nggak tau coba … se surabaya tau semua loh

Tempat Duduk : Terbuat dari kayu , dengan design tradisional, menyatu dengan Tunjungan City. Foto saya sertakan ya.

Colokan Listrik : banyak amir, cari aja tiang disitu pasti ada 3 colokan per tiangnya … ha ha ha so aman deh tinggal colok laptopnya.

Speed Internet Wifi : 3 Mbps —> kencang

Makanan yang tersedia : tahu campur, bubur, soto ayam, rawon, kopi , mie goreng, kentang, orang juice, dll.

ooops lupa tempat parkirnya 🙂

Kalo mau parkir, untuk mobil parkir saja di depannya dekat pos polisi. Untuk Sepeda Motor, terus dikit ya sebelah Warung Pojok ini ada parkir khusus nya , tarif parkir waktu saya nulis ini Rp. 1.500 saja ampe pagi.

Udah ah itu aja , saat nulis ini saya lagi wifi an disini, kayaknya bakal rutin sering kesini. Jangan lupa calling2 aja kalo mau nonkrong.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*