Met Tahun Baru 2014 Ya

Tak terasa udah di tahun 2014 , saya sempetin ngetik artikel ini untuk ngucapin MET TAHUN BARU 2014.

Tahun ini di sebut sebagai tahun kuda, bagaimana hongsui, peruntungan anda di tahun ini ?

Ah saya pusing ga mikirin begituan ah 🙂  yg penting tetap semangat apapun yang terjadi tetap berkarya menjadi yang terbaik buat diri sendiri dan menjadi berkat buat orang lain.

Mulai desember 2013 kemaren nggak rekreasi kemana2, saya sekeluarga memutuskan untuk tetap di surabaya saja di kota tercinta ini , paling jalan2 ke mall2 aja buat melepas penat selama liburan desember dan januari.

udah begitu saja sedikit posting saya hari ini :

MET TAHUN BARU 2014

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*