Cara daftar 2Checkout ( 2CO)

Hal terpenting yang harus dilakukan sebelum melakukan bisnis online adalah memiliki rekening bank yang biasa di gunakan oleh masyarakat saat ini. Tidak bermaksud mempromosikan bank-bank di Indonesia yah 🙂 saya ga bakal dapat komisi dari bank ….

 

Bank yang harus anda punya dari segi prioritas adalah ;

1. BCA ( Bank Central Asia )

2. MANDIRI

3. BNI

4. BRI

 

Kalo anda di hadapkan sebuah pilihan bank mana yang harus di pilih , ingat prioritas tersebut, krn itu sudah saya urutkan dari hasil pengalaman saya dalam berbisnis online, 4 bank itu yg terpenting harus dimiliki oleh kita sebagai penjual maupun pembeli.

Muncul pertanyaan lain nih ?

Trus bagaimana cara nya menerima pembayaran dengan paypal atau kartu kredit ?

Langkah pertama daftar aja dulu paypal nya di www.paypal.com , jgn lupa lakukan verfikasi ya dengan VCC atau Credit Card Anda. Namun nantinya paypal itu jangan digunakan lgs bertransaksi, krn bila pembayaran langsung dari account paypal pembeli ke account paypal kita sebagai penjual, hal ini sangat rawan fraud, krn kita tidak tau sumber dana paypal tersebut. Repotnya account kita bila terindikasi fraud akan di limit bahkan di tutup… ih seremmmmm !! nggak juga kok …..

Account paypal itu nantinya untuk mendaftar di 2checkout, sebuah metode payment gateway sehingga kita bisa menerima pembayaran credit card & paypal …. nah kan ga perlu harus pake paypal kita. Seluruh pembayaran melalui 2checkout akan di review oleh tim security 2checkout untuk mengetahui aman tidaknya dana tersebut.

Cara Daftarnya ?

lgs saja ke www.2checkout.com

1. Klik SIGNUP

2. Lengkapi formulirnya

3. Bila nanti ada kotak biaya seperti dibawah ini :

masukkan saja : ATRIUM2COAPPLY

kode itu ajaib 🙂 , krn akan menghilangkan biaya service fee sebesar : $11.99, bahasa to the pointnya GRATIS.

 

Note :

Kode dari saya di atas bisa di tiadakan sewaktu2 , jadi buruan kalo ada kesempatan.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*